"Ketika saya terus tumbuh, itu akan memiliki efek buruk pada organ internal, terutama hati saya," katanya. "Karena aku didiagnosis dengan acromegaly pada usia 10, saya telah memiliki lima operasi, tiga di antaranya adalah untuk menghilangkan tumor hipofisis. Namun, para dokter tidak bisa sepenuhnya menghilangkan tumor karena berisiko menyebabkan kebutaan, stroke dan bahkan kematian . "
"Dua tahun lalu, saya menjalani radioterapi, yang mengurangi ukuran tumor jauh," lanjut Mr Kosen. "Operasi terakhir saya adalah pada lutut saya, yang terkilir akibat ketinggian aku berada di rumah sakit selama enam bulan dan ini adalah mengapa saya harus menggunakan tongkat ketika saya berjalan.. Aku berharap untuk menemukan sponsor untuk fisioterapi untuk membantu saya membangun otot ke titik saya tidak perlu tongkat lagi. "
Masalah lutut 27-tahun-tua itu akhirnya menghalangi dia dari pekerjaan biasa, tetapi ia telah mampu mencari nafkah melalui penampilan acara TV dan media lain kesempatan.
Meskipun tantangan hidup dengan acromegaly, Mr Kosen optimis tentang prospek dan berasal sejumlah kebanggaan dari dimensi rekor dunia pengaturan-Nya.
"Saya memenangkan gelar manusia tertinggi di dunia pada September 2009 dari pemegang sebelumnya Xung Xiu dari China, yang 7'9", "catatan dia." Tampaknya bahwa saya masih tumbuh dan telah tumbuh beberapa sentimeter di atas tahun lalu. Aku gugup dan bersemangat tentang Gamma Knife saya pengobatan-aku belum pernah mendengar Gamma Knife sebelum sebab Aku datang dari sebuah desa yang sangat kecil di Turki. Aku hanya ingin hidup biasa, jadi segala sesuatu yang dapat membantu saya saya bersedia mencoba. Harapan dan optimisme telah membuat saya akan melalui beberapa periode yang sangat sulit dalam hidup saya, dan itu adalah dengan optimisme yang sama bahwa saya mengambil tantangan berikutnya. "

Comments (0)